oleh

Ramai Kiwil Nikah Lagi, Ini Tanggapan Psikolog Soal Poligami

Kabarin.co.id, Jakarta – Kalangan publik sedang dihebohkan dengan adanya kabar bahwa Kiwil akan kembali mempersunting wanita cantik setelah bercerai dengan Meggy Wulandari.

Dikabarkan Kiwil akan menikah siri dengan wanita asal Bandung, Venti Figianti pada Rabu (21/10/20). Kabar tersebut langsung mencuri perhatian khalayak ramai, sebab keputusan Kiwil kembali berpoligami.

Berdasar dari keterangan psikologis, fenomena pria melakukan poligami bisa didasari alasan orang tersebut membutuhkan perhatian serta kasih sayang yang lebih.

“Dari psikologis yang pertama adalah dia ingin mencari sesuatu yang tidak ditemukan di pernikahan awal, dia bisa jadi mau lebih banyak perhatian dan kasih sayang dari orang lain,” jelas Intan Erlita, di Jakarta Selatan, Sabtu (24/10).

Intan menyebut, orang yang sudah pernah melakukan poligami, lebih cenderung untuk kembali melakukan hal tersebut. Kondisi itu lantaran telah tahu dengan proses hingga respons yang akan diterima, khususnya dari lingkungan keluarga.

“Orang yang sudah melakukan poligami biasanya memang mudah melakukan pernikahan kembali karena dia sudah pernah melakukan itu dan tau prosesnya,” paparnya.

“Setelah poligami ini bukan hal yang mudah, kalo pria berani melakukan poligami berarti dia tau konsekuensinya dia udah tau, tanggung jawabnya juga di dunia dan akhirat,” imbuhnya.

Venti selaku sosok wanita yang akan dinikahi Kiwil merupakan seorang janda. Kiwil akan menikahinya dengan mahar dua gram emas serta seperangkat alat shalat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News