oleh

Real Madrid Vs Real Sociedad : Kemenangan Bagus Untuk Los Blancos

Kabarin.co.id, Madrid – Kemenangan bisa diraih dengan mudah oleh Real Madrid ketika menekuk Real Sociedad 3-1 pada pekan ke-13 Liga Spanyol.

Dengan torehan positif tersebut, menjadikan Los Blancos bisa menempel dengan Barcelona yang masih pada di papan atas Klasemen sementara La Liga.

Seperti yang diketahui, Madrid menjamu Sociedad di Santiago Bernabeu, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Madrid langsung kebobolan pada menit kedua.

Pasalnya, Willian Jose berhasil merobek gawang Thibaut Courtois, tepatnya setelah memanfaatkan blunder dari Sergio Ramos.

Backpass yang dilakukan oleh kapten Madrid bisa direbit oleh Willian Jose, serta bolanya bisa dijebloskan ke gawang. Sehingga skor pun menjadi 1-0 untuk Sociedad.

Ketertinggalan gol membuat Madrid tersentak. Sehingga pada menit ke-9, Eden Hazard juga sempat melepaskan tendangan. Akan tetapi bola masih bergerak melenceng.

Sedangkan pada menit ke-15, Wilian Jose kembali menebar ancaman dengan tendangannya di depan gawang Madrid. Akan tetapi Courtois masih bisa menyelematkan gawangnya.

Melalui Karim Benzema, Madrid terus memberikan tekanan. Hingga pada akhir, gol penyeimbang lahir pada menit ke-37. Yakni berawal dari tendangan bebas Luka Modric, Benzema mampu menyembar bola di depan gawang yang terkonversi sebagai gol. Skor pun bertahan 1-1 hingga turun minum.

Pada babak kedua, Madrid berbalik unggul pada 3 menit pertama pasca turun minum. Melalui tendangan Federico Valverde, gawang Sociedad terkoyak.

Terus melakukan tekanan, gol ketiga Madrid tercipta pada menit ke-74. Kali ini Luka Modric yang mampu menjebol gawang Sociedad melalui sepakan kaki kiri.

Skor bertahan 3-1 dengan kemenangan Real Madrid, sehingga menjadikan Los Blancos terus menempel Barcelona pada papan klasemen Liga Spanyol.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News