oleh

Restoran Dekat Bawaslu Diprediksi Raih Rejeki Nomplok

Kabarin.co.id, Jakarta – Diungkapkan langsung oleh Ketua Umum Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Harydi Sukamdani memberikan prediksi bahwa restoran yang berada di sekitar Kantor Bawaslu akan mendapat rejeki berlipat.

Hal ini diungkap oleh Haryadi lantaran bisa saja aksi yang terjadi di Kantor Bawaslu hari ini bisa menjadi ladang rejeki bagi pemilik restoran. Pasalnya menurut Haryadi, massa aksi 22 Mei yang selesai melakukan unjuk rasa ramai-ramai buka puasa di restoran sekitar Bawaslu.

“Cuma nanti buka puasa mungkin bisa dibeli sama orang demo ya. Nambahin rejeki buat mereka kan malahan, nggak mungkin lah dia tutup,” ucap Haryadi seperti yang dilansir dari DetikFinance, Rabu (22/5/2019).

Dalam hal ini Haryadi juga memastikan bahwa restoran akan tetap buka meski ada aksi yang sedang melakukan unjuk rasa di Kantor Bawaslu. Salah satunya di kawasan Sabang yang terhitung paling banyak restorannya, sebab disana dinilai mempunyai situasi yang aman dan kondusif.

“Tetap buka ya mereka memang sepi sekarang (siang hari), kayak di Sabang yang banyak restorannya, saya lihat aman saja di sana,” papar Haryadi.

Haryadi juga memaparkan terkait dengan potensi kericuhan, dirinya menilai bahwa penjagaan harus tetap ada meski tidak seketat pada penjagaan yang dilakukan pada gedung perhotelan.

“Kan paling di titik Sabang udah ada personel stand by tapi nggak per gedung kayak yang di hotel,” pungkas Haryadi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News