oleh

Ria Irawan Meninggal Dunia, Warganet Pun Berduka

Kabarin.co.id, Jakarta – Ria Irawan dibakarkan meninggal dunia pada Senin (6/1/2020), dan sekaligus menjadi kabar duka bagi penggemar khususnya warganet. Mereka pun beramai-ramai memberikan ucapan bela sungkawa untuk mengenang sosok aktris senior tersebut.

Salah satu ungkapan ditulis oleh akun PretiWn yang mengucap selamat jalan serta berdoa supaya almarhumah menjadi orang yang khusnul khotimah.

Innalillahi wa innalillahi rooji’un semoga husnul khotimah. Selamat jalan,” kata akun PretiWn.

Setelah sekian lama menahan sakit Allah memanggilnya pulang semoga terhapus segala dosa dosanya amin,” lanjutnya.

Komentar yang lain pun berdatangan, mulai dari yang menyebut Ria Irawan sosok enternetiner yang profesional, hingga doa-doa yang mengiringi kepergiannya.

RIP mbak Ria Irawan. Thank you for entertaining me with all your works. You are one of the best actresses Indonesia’s ever had,” tulis akun Bernardls.

RIP Tante Ria Irawan. July 1969-January 2020 ( 50 Years old) terakhir masih liat Tante Ria di film Koboy Kampus Sama Wedding Agreement,” ucap akun DioAlexandro2 menambahkan.

Selamat jalan mbak Ria Irawan, berbahagialah dan tenang di sana,” timpal akun RcRudyCakra.

Untuk sebelumnya, kabar tersebut datang dari komika Ernest Prakasa yang mengaku memperoleh informasi dari kakak Ria, Dewi Irawan.

“Baru dapat kabar dari Mbak @dewiirawan13, Mbak @RiaIrawan tersayang sudah berpulang. Selamat jalan Mbak Ria yang baik, sampai jumpa lagi,” tulis Ernest di akun Twitter miliknya, Senin (6/1) pukul 5.08 WIB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News