oleh

Richard Kevin Dan Cut Tari Akan Gelar Pernikahan Hari Ini

Kabarin.co.id, Jakarta – Richard Kevin dan Cut Tari akan segera melangsungkan pernikahan pada taman Kajoe, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (12/12/2019).

Salah seorang penjaga keamanan di Taman Kajoe tersebut, tepatnya ketika ditemui oleh awak media, menjelaskan terkait dengan niat Cut Tari yang akan mengelar pernikahan sore ini.

“Yang jelas Cut Tari jam empat mulainya,” ucap si petugas ditemui Rabu (11/12/2019) kemarin.

Tidak hanya acara akad saja, resepsi pernikahan antara Cut Tari dan Richard Kevin, jelas si petugas, juga akan digelar di hari ini, serta di tempat yang sama.

Ditanya terkait dengan jumlah tamu undangan yang akan datang, petugas tersebut mengaku tidak banyak tahu. Namun dijelaskan bahwa Taman Kajoe tersebut bisa menampung hingga 200 orang.

“(kapasitas) 200 undangan. Tapi enggak tahu juga (mengundang berapa tamu). Catering belum dateng kan enggak tahu ya,” ungkap petugas tersebut.

Ketika berada di lokasi, tampak beberapa petugas dekorasi sedang mempersiapkan proses pernikahan Cut Tari. Mulai dari lampu dan tenda sudah tertata rapi.

“Persiapannya sudah 50 persen, selesai bisa sampai besok pagi, ini belum dekorin,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, kabar kedekatan Cut Tari dengan Richar Kevin sebenarnya sudah mencuat cukup lama. Dan keduanya tampak bersama ketika acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan nagita Slavina pada Oktober 2014.

Akan tetapi, kabar tersebut hilang begitu saja. Bahkan Richard Kevin pun seperti ditelan bumi lantaran lama tidak muncul pada panggung hiburan Tanah Air.

Jika benar menikah dengan Richard Kevin, tentu hal tersebut akan menjadi pernikahan kedua bagi Cut Tari. Sedangkan untuk sebelumnya, ia juga pernah menikah dengan Yusuf Subrata, akan tetapi cerai pada 12 Maret 2014 lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News