oleh

Ridho Rhoma Tidak Perlu Dijemput Paksa Karena Beritikad Baik

Kabarin.co.id, Jakarta – Seperti yang dikabarkan, Ridho Rhoma akan kembali menjalani hukuman tambahan serta kembali pada Rutan Salemba pada Jumat (12/7/2019). Akan tetapi, sebelum kembali ke penjara, Ridho akan dipanggil ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

“Benar Ridho akan datang memenuhi panggilan,” ucap Edy subhan, Kasi Intel Kejari Barat di kantornya Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (12/7/2019).

Dijelaskan bahwa Kejari tidak akan melakukan penjemputan paksa pada Ridho. Sebab mereka hanya akan memanggil Ridho dikarenakan dinilai mempunyai itikad baik. Selain sebagai pubil figur, dirinya diberi kesempatan untuk menghadiri panggilan sendiri.

“Kalau penjemputan paksa, itu kan kalau pihak bersangkutan tidak ada itikad baik. Kalu pihak Ridho Rhoma saya yakin ada itikad baik karena publik figur juga. Jadi kami memberi kesempatan hari ini untuk menghadiri panggilan,” paparnya.

Sedangkan dari sisi lain, apabila Ridho mangkir dari panggilan hari ini, maka putra dari raja dangdut Rhoma Irama tersebut baru akan dijemput secara paksa. “Kalau tidak datang hari ini baru kami akan jemput paksa. Kami beri waktu sampai hari ini,” tambahnya.

Sebagai langkah lanjutan, jika pihak bersangkutan (Ridho) sudah datang, maka akan dilakukan berbagai macam pendataan. Dan setelah itu akan di bawa ke Salemba dan diterapkan langkah lanjutan.

“Setelah mereka (Ridho) datang ke sini, ada pendataan segala macam baru kami bawa ke salemba dan langsung dieksekusi,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News