oleh

Rizky Febian Dan Marion Jola Tak Ingin Pisah Lagi

Kabarin.co.id, Jakarta – Rizky Febian kembali berduet dengan penyanyi Marion Jola dalam lagu terbaru mereka dengan judul “Tak Ingin Pisah Lagi”. Dalam hal ini, Rizky Febian merasa sangat bersyukur dikarenakan lagunya memperoleh respons positif dari kalangan masyarakat.

Sebagai bukti, video klip lagu Tak Ingin Pisah Lagi yang sudah tayang di Youtube sejak 17 Mei 2019 lalu. Mendapat views sebanyak 13 juta kali lebih. “Alhamdullilah lagunya mendapat respons yang baik,” papar Rizky Febian ketika ditemui pada salah satu stasiun radio di Jakarta, Kamis (4/7/2019).

Seperti yang dijelaskan, Marion Jola dan Rizky Febian menyebut bahwa tidak mengalami kesulitan yang berarti ketika menjalani proses produksi lagu Tak Ingin Pisah Lagi. Pasalnya, Rizky Febian dan Marion Jola sudah saling mengenal, tidak lepas juga dengan Laleilmanino yang menulis serta menjadi produser dari lagu tersebut.

“Proses produksi lagunya tidak begitu lama. Cuma susah menyesuaikan waktu untuk take vokal saja,” jelas Rizky Febian.

“Kami belajar satu sama lain dan semua lancar.” imbuhnya.

Sedangkan dari sisi Marion Jola, mengatakan bahwa sangat antusias dengan kolaborasi tersebut. Pasalnya Rizky Febian merupakan salah satu artis yang dia idolakan. Dan begitupun sebaliknya, Rizky mengaku sangat kagum pada Marion Jola sejak tampil pada Indenesian Idol.

“Kami berdua tak ada kesulitan dalam berduet karena sama-sama menikmati,” ungkap Marion Jola.

Dalam hal ini, sangat tidak menutup kemungkinan bahwa mereka akan kembali melakukan kolaborasi dikemudian hari. “Ada kemungkinan duet lagi. Bisa saja dengan membuat lagu bersama,” papar Marion Jola.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News