oleh

Roger Ungkap Cerita Konyol Ketika Ingin Melamar Cut Meyriska

Kabarin.co.id, Jakarta – Sebelum menikah, Roger Danuarta memang sudah melamar Cut Meyriska dengan memberikan kejutan romantis. Kala itu, ia membuat huruf dari kertas dengan ukuran besar yang bertuliskan “Bebe, Will You Marry Me”.

Pada saat ini, Cut Meyriska diajak naik paralayang dengan seorang instruktur. Ia pun mengetahui rencana Roger untuk menyiap sesuatu untuknya. Hinga pada akhirnya, Roger melamar Cut Meyriska di lokasi yang berada di Puncak, Jawa Barat tersebut.

Sedangkan dibalik kisah romantis tersebut, ternyata meninggalkan cerita konyol. Hal tersebut diungkap langsung oleh Roger pada Channel Youtube Rans Entertainment.

Roger menyebut, dirinya sudah mempersiapkan jauh-jauh hari rencana melamar Cut Meyriska. Sempat beberapa kali hampir gagal, lantaran mencari momen yang pas untuk Cut Meyriska naik paralayang. Kebetulan Cut Meyriska juga suka dengan olahraga tersebut.

“Video lamaran di puncak itu konyol juga sih. Jadi aku planning udah beberapa bulan yang lalu gitu, tapi hampir gagal-gagal terus. Jadi gimana nyari momen yang pas saat dia mau main paralayang itu,” jelas Roger.

“Akhirnya dapat harinya. Oke ya fiks sama instruktur disana segala macem. Jadi akhirnya pagi pagi banget. Aku berangkat dari subuh udah naik ke atas siapin semua tulisannya udah jadi,” imbuhnya.

Pasca semua persiapan selesai, Cut Meyriska pun naik paralayang. Akan tetapi, ada satu hal yang terlupa, yakni kacamata. Dikarenakan naik paralayang tanpa kacamata, ia pun tidak bisa melihat tulisan romantis berukuran besar tersebut.

“Engga (kelihatan). Sampai ada tulisan engga kebaca karena engga pake kacamata,” ungkap Cut Meyriska.

“Jadi udah bikin susah-susah dari subuh. Dia terbang di atasnya,” Roger mengeluh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News