oleh

Rossa Kasih Diskon Gaji 50 Persen Untuk Dekat Dengan Milenial

Kabarin.co.id, Jakarta – Penyanyi papan atas sekelas Rossa dikenal publik dengan gelaran panggung musik yang megah dan glamor. Akan tetapi, untuk saat ini Rossa mengaku bahwa ada banyak tawaran manggung di pensi sekolah, mulai dari anak SMP hingga SMA. Tawaran tersebut tidak pernah ia tolak meski bayaran tidak sebesar seperti biasanya.

“Lucunya sekarang meski lagu aku udah berumur udah 10 tahun, 15 tahun sampai ‘Tegar’ masuk 20 tahun justru yang dengerin lagu-lagu itu anak SMP-SMA jadi aku saat ini aku kebanjiran tawaran nyanyi di pensi sekolahan, lucu banget,” ucap Rossa ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

Sedangkan untuk minggu ini, Rossa mengaku ada jadwal manggung pada sebuah sekolah hingga festival musik besar. Yang menarik, dua acara tersebut juga mempunyai target market kalangan anak muda.

“Jadi kaya minggu ini aku ada nyanyi buat Labschool Cibubur abis itu ada Soundfest yang pastinya penontonnya anak muda. Jadi musik itu nggak terukur oleh usia, kaya Queen kaya The Beatles. Semua yang mereka udah nggak produktif lagi malah kita mencintai karyanya,” imbuhnya.

Dicap dengan label diva, tidak menjadikan dirinya pilih-pilih pekerjaan, khususnya dengan bayaran yang  fantastis. Ia mengaku ada diskon hingga setengah harga untuk pensi.

“Aku bangga banget kan karana kan orang udah bilang aku sekelas diva bayarannya bla bla. Tapi yang buat aku bangga itu adalah mereka generasi milenial itu mendengarkan lagu aku hafal lagu aku itu buat aku priceless,” tegasnya.

“Untuk mereka memang aku sama managemen aku mendiskon cukup banyak 50 persen untuk pensi itu, karena apa ya ketika kita di atas panggung menerima mereka nyanyiin lagu aku itu tuh buat aku energi yang luar biasa,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News