oleh

Rossi Diklaim Mampu Bersaing Di MotoGP San Marino

Kabarin.co.id, Misano – Pada gelaran MotoGP San Marino, Valentino Rossi dinilai akan bersinar. Pembalap Monster Energy Yamaha tersebut diklaim mampu bersaing pada barisan depan Sirkuit Misano.

Menurut yang terjadwal, MotoGP pekan ini akan digelar pada wilayah yang dekat dengan kampung halaman Rossi, Sirkuit Misano, Minggu (15/9/2019). Pada raca tersebut, pebalap Yamaha dalam keadaaan bangkit.

Jika secara khusus, Rossi berhasil meraih finis keempat berturut-turut di MotoGP Austria dan Inggris. Hal tersebut menjadi capaian terbaik sejak finis kelima pada MotoGP Prancis bulan Mei lalu.

Penampilan tersebut didukung oleh lokasi balapan yang dekat dengan Tavulia, kampung halaman Valentino Rossi. Menjadikan ia lebih punyai peluag untuk bangkit pada MotoGP San Marino. Hal tersebut pula yang dijelaskan oleh juara dunia 500cc pada tahun 1999, Alex Criville.

“Valentino Rossi siap untuk itu. Berpacu di rumah dan di Misano, di mana Yamaha sangat kompetitif,” papar Criville, menurut yang dilansir dari Marca.

“Rossi bisa berjuang untuk berada di grup utama, juga untuk meraih kemenangan,” mantan pebalap Honda tersebut menjelaskan.

Terlepas dari Rossi, Yamaha juga mempunyai beberapa rider yang mempunyai potensi untuk merepotkan. Pada balap terakhir, Maverick Vinales mampu naik podium ketiga pada MotoGP Inggris, sedangkan dari sisi Fabio Quartararo, juga mendapat sorotan lantaran performanya yang bagus. Yang pada MotoGP Austria, ia bisa ikut naik podium posisi ketiga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News