oleh

Rumah Jessica Iskandar Berhantu, Asisten Sampai Lumpuh

Kabarin.co.id, Jakarta – Seperti yang sedang ramai diperbincangkan, rumah Jessica Iskandar dinilai cukup angker. Pasalnya, kediaman artis cantik tersebut disebut mempunyai banyak ‘penunggu’.

Dalam hal ini, Nia Ramadhani menjadi penasaran terkait pemberitaan tersebut. Sebab Jessiva mengaku bahwa dirinya memang tidak pernah diganggu, melainkan asisten dan juga pihak lain.

“Ya rumahku tuh banyak ya. Jadi gini di rumahku banyak penunggunya. Kalau aku nggak ngerasain nggak apa-apa, karena aku nggak mau juga. Yang dapat pengalaman mistis justru Seli asisten aku, sama sopir aku Pak Akhyar, sama videografer aku, Bowo,” paparnya di ‘Ngopi Dara’.

Lebih lanjut, Jessica Iskandar juga mengaku bahwa asistennya sampai lumpuh akibat dari hantu yang ada di rumahnya. Hal tersebut juga yang menjadikan dirinya bingung pada saat itu.

“Seli sudah lama pas baru pindah ke rumahku. Dia pernah nggak bisa jalan, lumpuh 1,5 bulan. Kata dokter nggak sakit apa-apa. Tapi dibawa ke ustaz, orang pintar tiga kali hilang,” ucapnya.

“Pas kemarin ketemu sama Sara Wijayanto datang ke rumah aku, nah itu dia ngelihatin sosok yang ada dalam diri Seli adalah bentuk demon. Katanya dia disantet.” lanjutnya.

Dijelaskan pula, Jessica Iskandar sering merinding dengan suasana di rumahnya. Akan tetapi, ia belum punya niat untuk pindah lantaran terus berdoa untuk tidak diganggu.

“Aku sih merinding-merinding dikit ya kalau lewat,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News