oleh

Saham Pilihan di Awal November

Kabarin.co.id – Berbeda dengan Indonesia, bursa saham lainnya di Asia justru menguat. Indeks Nikkei naik 0,37%, indeks Hang Seng menguat 0,9%, indeks Straits Times terkerek 0,73%, dan indeks Kospi bertambah 0,15%.

Menyambut pagi baru di bulan November ini, berikut saham pilihan dari beberapa broker yang layak disimak:

Panin Sekuritas – IHSG Bakal Uji Support Baru

IHSG gagal menguji resistance 6.300 bersamaan dengan maraknya aksi ambil untung kemarin. Namun secara teknikal IHSG menguji support pada MA60, sehingga akan ada pengujian baru hari ini dan IHSG berpotensi menguat kembali pada pekan depan jika bertahan di atas support 6.200.

Saham pilihan:

– CAMP
– INDF
– KIJA
– PZZA

Phillip Sekuritas – Investor Makin Pesimis Soal Damai Dagang

Berkurangnya optimisme negosiasi dagang juga akan membayangi pasar setelah laporan bahwa para pejabat Cina meragukan kemungkinan kesepakatan jangka panjang dengan AS. Apalagi tempat penandatanganan kesepakatan dagang fase 1 belum ditentukan setelah Chile membatalkan APEC Summit karena gelombang unjuk rasa

Saham pilihan:

– UNTR
– ICBP
– ISAT
– UNVR

Baca Juga : Seputar Bisnis Jurnal Indonesia

Reliance Sekuritas – IHSG Masih Tertekan

Secara teknikal bergerak break out level support MA5 dan bergerak menguji support MA50 yang berada dikisaran 6215. Indikator stochastic bearish dan momentum indikator RSI menjenuh pada area overbought.

Histogram MACD mendekati area negatif dengan MACD line yang mulai menjenuh mendekati signal line. IHSG diperkirakan masih akan bergerak tertekan menguji support moving average 50 hari pada support resistance 6.171-6.250.

Saham pilihan:

– MAIN
– ICBP
– HOKI
– PGAS

Artha Sekuritas – Investor Nanti Data Inflasi

IHSG diprediksi melemah, Secara teknikal indikator stochastic bergerak di area overbought dan MACD menunjukkan distribusi mengindikasikan akan ada koreksi. Investor akan menanti rilis data Inflasi bulan Oktober 2019.

Saham pilihan:

– ICBP
– UNVR
– PWON
– BSDE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News