oleh

Sahid Jaya Solo Dihebohkan Dengan Acara Mendadak Dangdut

Kabarin.co.id, Solo – Untuk ikut memeriahkan malam pergantian tahun, manajemen dari Hotel Sahid Jaya menggelar pertunjukan musik dengan tema “Mendadak Dangdut” di Pedan Ballroom hotel setempat, Selasa (31/12/2019). Pada acara tersebut, ikut diramaikan oleh grup musik Putro Mbalelo.

Grup musik yang mempunyai sembilan anggoota tersebut, asli berasal dari Kota Solo serta mempunyai kemasan unik didalam menampilkan karya mereka.

Bahkan, mereka juga menyuguhkan lagu yang lebih progresif mengikuti zaman. Tidak tanggung-tanggung Sahid Jaya Solo juga menghadirkan dua artis dangdut kenamaan Jawa Timur, yaitu Happy Asmara dan Hana Monina.

Kedua aktris tersebut tampil begitu energik bersama Putro Mbalelo, yakni dengan membawakan lagu-lagu dangdut serta mengajak para pengunjung untuk ikut bergoyang.

Dijelaskan oleh Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya, Septiarona. Semua tamu yang datang pun ikut membaur dan berkumpul pada area yang disediakan di depan panggung.

“Semua tamu membaur berkumpul di depan panggung bernyanyi dan bergoyang bersama hingga acara puncaknya yaitu countdown,” jelas Septiarona, seperti dikutip dari Jawa Pos, Kamis (2/1/2019).

Acara tersebut semakin ramai dengan apresiasi dari para pengunjung. Bahkan pihak Sahid Jaya juga menyediakan aneka doorprize yang terbilang cukup menarik.

Dengan adanya acara “Mendadak Dangdut” tersebut, tidak terkecuali untuk kepentingan bersama dan perkembangan hotel yang mereka kelola.

Bahkan dengan digelarnya acara itu, pengunjung hotel pun terhitung mengalami peningkatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News