oleh

Sang Kakak Ungkap Alasan Opick Bawa Rambut Nabi Ke Pati

Kabarin.co.id, Jakarta – Kabar kurang mengenakkan terjadi pada salah satu penyanyi religi, Opick. Pasalnya rumah pelantun tombo ati tersebut terbakar ketika ia sedang bepergian.

Seperti yang dikatahui, ketika kebakaran terjadi, Opick sedang berada di Pati, Jawa Tengah. Pada perjalanannya tersebut, Opick juga membawa serta rambut Rasulullah.

Diceritakan oleh Rifki yang merupakan kakak dari Opick, rambut Rasulullah memang tengah dibawah Opick. Dalam perjalanan tersebut juga dijelaskan bahwa mereka mempunyai acara dalam rangka silaturrahmi.

“Ada acara silaturahim, ada yang minta satu pondok pesantren. Sangat padat aku lihat foto-fotonya yang mau ziarah,” ucap Rifki ketika ditemui di rumahnya, kawasan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (29/9/2019).

Akibat dari adanya insiden kebakaran tersebut, Opick mempercepat kepulangannya ke Jakarta. Opick yang saat itu bersama dengan beberapa santri, beriringan menggunakan mobil untuk menuju Pati, Jawa Tengah.

Sedangkan menurut dari keterangan yang diperoleh dari sang istri, Bebi Silvana. Rencananya Opick berniat untuk pulang besok. Namun dengan adanya insiden tersebut, maka Opick pun mempercepat niatnya untuk pulang.

“Rencana Mas Opick pulang besok, karena ada kejadian. Malam ini insyaallah pulang,” jelas sang istri, Bebi Silvana.

Meski sedang dilanda bencana, yakni rumah terbakar. Akan tetapi Opick masih bersykur karena sedang memabwa rambut Nabi ke luar. Opick membawa Rambut Nabi lantaran juga ada teman-teman dari Solo dan Turki yang ingin bersilaturrahmi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News