oleh

Sapa Fans, Velantino Rossi Kenakan Seragam Petronas Yamaha SRT

Kabarin.co.id, Probolinggo – Pebalap Valentino Rossi juga turut menyambut tahun baru 2021. Pasalnya tahun ini akan menjadi lembaran baru bagi the Doctor, seiring dengan kepindahannya ke Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021.

Juara dunia sembilan kali tersebut resmi akan membalap dengan tim satelit Yamaha dan dikontrak selama satu tahun.

Antusiasme VR46 menyongsong MotoGP 2021 ditandai dengan semangatnya ketika menyapa para fans. Pada unggahan terbarunya di akun Twitter resmi Petronas Yamaha SRT, Rossi memberikan salam tahun baru.

Pada video tersebut, tampak Rossi untuk pertama kalinya berbalut khas Petronas Yamaha SRT. Ia mengenakan jaket Petronas Yamaha SRT, didominasi denganw arna hitam dan mint (hijau tosca).

Tidak lupa, pebalap 42 tahun tersebut mengenakan topi Monster Energy yang menjadi sponsor pribadinya.

“Halo, selamat tahun baru semuanya,” ucap Valentino Rossi.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT) untuk musim 2021. Saya telah melihat pencapaian tim ini selama dua musim terakhir. Jadi, saya antusias menantikan apa yang bisa kami lakukan bersama.” Imbuhnya.

“Saya tidak sabar untuk bekerja dengan tim ini dan kembali ke balapan. Sampai jumpa,” ucap Rossi lagi.

Pada usianya yang hampir menginjak 42 tahun, Valentino Rossi resmi akan balapan lagi setidaknya untuk satu tahun ke depan.

Pebalap yang lekat dengan angka 46 tersebut akan menjadi rekan satu tim mantan muridnya sendiri di Petronas Yamaha SRT, yakni Franco Morbidelli.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News