Sarita Positif Thinking Terkait Dugaan Shafa Check In Dengan Bastian

  • Bagikan
Sarita Positif Thinking Terkait Dugaan Shafa Check In Dengan Bastian
Foto: Pool/Palevi/detikFoto

Kabarin.co.id, Jakarta – Belakangan muncul kabar bahwa salah satu artis sekaligus penyanyi Bastian Steel check in hotel bersama dengan Shafa Haris. Kabar tersebut sangat hangat dan ramai menjadi perbincangan warganet di berbagai media sosial.

Ditanya tentang kabar tersebut, Sarita Abdul Mukti mengaku bahwa dirinya tidak tahu menahu mengenai isu anaknya, Shafa Haris. Tepatnya yang sudah diduga check-in hotel bersama sang kekasih bastian Steel. Bahkan, mantan istri Faisal Haris tersebut memberikan ungkapan pembelaan terhadap putrinya.

Sarita Abdul Mukti menilai, terdapat beberapa hal yang bisa dilakukan di hotel. Tidak hanya check-innya saja yang diperhatikan. Sebab pengunjung juga bisa menikmati berbagai fasilitas hiburan lainnya. Pasalnya, hotel tidak hanya menyediakan layanan inap atau istirahat. Terdapat pula fasilitas seperti kafe, restoran, dan lainnya.

“Ya hotel kan bisa ada lounge, bisa ada kafenya bisa ada restorannya kan,” ungkap Sarita Abdul Mukri ketika dihubungi wartawan, Kamis (15/8/2019).

Sarita juga mengaku bahwa ia belum menerima berita, bahkan tidak ada kabar yang ia dengar dari putrinya. “Belum buka berita, belum ada kabar,” imbuhnya lagi.

Sedangkan untuk sebelumnya, dua sejoli yang diduga Shafa Haris dan bastian Steel kepergok tengah mengobrol dengan resepsionis hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kedua pun dikabarkan check-in pada hotel tersebut.

Diketahui, hubungan antara Shafa haris dan bastian Steel memang tengah dekat. Dikabarkan bahwa keduanya sudah mengakui sebagai sepasang kekasih.

  • Bagikan