oleh

Sederet Keunggulan Oppo K3 Setelah Resmi Dirilis

Kabarin.co.id, Jakarta – Secara resmi Oppo telah mempekenalkan produk ponsel keluaran terbaru mereka. Smartphone tersebut diberi nama Oppo K3 dengan sederet keunggulan yang dibenamkan didalamnya.

Jika ditelisik lebih detail, ponsel tersebut seolah mempunyai perpaduan sistem kamera F11 Pro dengan desain bercita rasa Reno. Dihadirkan dengan layar AMOLED dengan ukuran 6,5 inci berkapasitas Full HD+. Dikarenakan hadir tanpa menerapkan notch, rasio pada screen to body mencapai hingga 91,1 persen.

Sebagai pendukung, Oppo K3 dilengkapi dengan fitur fingerprint yang terletak pada bagian bawah layar. Namun kecepatannya ditingkatkan hingga 28,5 persen serta dengan kesuksesan membuka kunci hingga 10 persen. Terkait tenaga dapur pacu, vendor asal China tersebut mempercayakan pada chip Snapdragon 710.

Ada dua varian pilihan RAM yang bisa dipilih oleh pengguna, yaitu 6 GB dan 8 GB. Demikian juga pada sisi memori internal yang terbagi 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Dari sisi kamera, terdapat kemera ganda yang terpasang pada bagian belakang dengan masing-masing ukuran 16 dan 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan, mengusung konsep pop-up dengan ukuran 16 MP yang sudah sangat sesuai untuk aktivitas selfie.

Sedangkan untuk baterai, Oppo menyematkan baterai dengan kapasitas 3.765 mAh yang dilengkapi dengan fitur pengisian cepat (fast charging) VOOC 3.0. Fitur lainnya terdapat pada koneksi Dual 4G VoLTE, sambungan Bluetooth 5, USB Type C, serta jack audio 35 mm.

Terdapat beberapa pilihan warna yang bisa dipilih, tersedia nebula purple, hijau, dan juga putih. Namun untuk saat ini, ponsel Oppo K3 masih tersedia di China pada awal Juni. Sedangkan untuk harga berkisar antara 3,3 juta hingga 4,8 juta., tergantung dengan pilihan memori dan RAM yang ditanamkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News