oleh

Sempat Viral, Ibu Di Kuala Lumpur Terus Semprot Anaknya Pakai Desinfektan

Kabarin.co.id, Kuala Lumpur – Isu penyebaran virus corona membuat semua orang di seluruh dunia merasa khawatir. Sehingga berbagai cara dilakukan untuk mencegah dan terhindar dari penyakit yang sudah membunuh ribuan orang tersebut.

Sangat tidak heran jika ada orang yang secara berlebihan melakukan perlindungan diri dan keluarganya. Termasuk juga seorang ibu yang aksinya, demi melindungi sang anak dari virus Covid-19. Bahkan aksinya viral di media sosial.

Seorang pengguna Facebook bernama Qi En berbagi video pada saat ibunya menyambut sang anak yang baru datang dari Jerman di bandara.

Bukan memeluk, justri sang ibu menyemprotkan cairan desinfektan pada seluruh tubuh sang anak laki-lakinya yang diketahui bernama Qi Xuan Goh.

Qi Xuan Goh merupakan adik Qi En, orang yang mengunggah video yang viral pada Senin (9/3/2020). Ia memberi keterangan video dengan caption “How to prevent coronavirus 101 by Asian mum”.

Aksi sang ibu tersebut dilakukan di Bandara Internasional Kuala Lumpur. Yang menjadikannya viral, sang ibu terus menyemprotkan desinfektan pada Qi Xuan Goh. Bahkan pada saat keluarga mereka berjalan menuju mobil.

Qi Xuan Goh pun dibuat greget dengan aksi sang ibu yang selanjutnya menyemprotkan caran desinfektan tersebut pada tubuhnya.

Video yang diunggah oleh Qi En pun memperoleh ragam komentar serta sudah dibagikan lebih dari ratusan kali. Netizen ada yang kagum, memberikan kritik, bahkan ada yang penasaran ingin mempunyai cairan desinfektan tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News