Setelah Pengusaha, Giliran Bankir Top yang Temui Jokowi – Kabarin.co.id

  • Bagikan

Jakarta, kabarin.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menggelar pertemuan tertutup dengan sejumlah pemangku kepentingan di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Setelah bertemu dengan kalangan pengusaha, kini giliran bankir yang bertemu dengan kepala negara. Sama seperti sebelumnya, kalangan bankir juga didampingi oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

“Bapak Presiden menyampaikan terkait perkembangan baik dari segi penanganan Covid maupun perkembangan di sektor makro ekonomi,” kata Airlangga, Rabu (8/9/2021).

Sebelumnya saat bertemu dengan kalangan pengusaha, Jokowi membahas sejumlah isu. Mulai dari rencana pemindahan Ibu Kota baru, hingga perkembangan Covid-19.

Jokowi juga sempat mendengarkan permintaan para pengusaha. Baik itu yang berkaitan dengan relaksasi restrukturisasi kredit, hingga yang masalah perpajakan.

“Tentu ke depannya, bagaimana kita mendorong pengusaha ini untuk meningkatkan kegiatan ekonominya sehingga angka penganggurannya bisa kita turunkan,” kata Airlangga saat mendampingi para pengusaha.

[Gambas:Video CNBC]

(cha/cha)

Sumber kabarin.co.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *