oleh

Smalling : Kesempatan Sempurna Bisa Gabung Dengan Roma

Kabarin.co.id, Roma – Chris Smalling sudah menuntaskan saga transfernya dari Manchester United menuju AS Roma. I Lupi akan menjadi tempat sempurna untuk membuktikan dirinya sebagai pemain yang berkualitas.

Seperti yang diketahui, Smalling akan menghabiskan sisa musim 2019/2020 dengan membela klub ibukota tersebut. Pasalnya, Smalling baru saja menuntaskan tes medis sebagai salah satu syarat kepindahannya.

Proses tersebut, mengharuskan Roma membayar sebesar 3 juta euro untuk peminjaman Smalling.  Serta tidak ada opsi terkait kontrak permanen yang disepakati. Dalam hal ini, sudah bisa dipastikan bahwa Smalling akan menjalni petualangan baru bersama klub tersebut.

Menurut dari catatan, selama ini Smalling hanya menjalani karier di Premier League bersama dengan Fulham dan Manchester United. Tapi juga cukup disayangkan, sebab performanya dalam beberapa musim terkahir mengalami penurunan.

Smalling terlalu banyak melakukan blunder yang menjadikan dirinya dikritik keras. Dengan datangnya Harry Maguire, juga semakin menyulitkan dirinya untuk menjadi starter di MU musim ini.

Oleh karena itu, Roma akan menjadi klub yang tepat baginya untuk unjuk gigi, bahwa ia memang pantas untuk bangkit dan waktunya belum habis.

“Ini kesempatan sempurna untuk saya,” papar Smalling pada situs resmi klub.

“Kesempatan merasakan liga baru, dengan tim besar yang punya aspirasi luar biasa, inilah yang saya butuhkan,” lanjutnya.

“Semoga saja saya bisa sukses di sini. Saya tak sabar bertemu rekan-rekan saya.” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News