oleh

Sony Rilis Kamera Alpha ZV-E10, Harga Rp 10.9 Juta

Jakarta, CNN Indonesia —

Sony Indonesia luncurkan produk terbaru mereka yakni Alpha ZV-E10, kamera terbaru dengan lensa yang dapat ditukar dari seri Alpha dengan harga Rp10.999.000.

Sony Alpha ZV-E10 akan hadir di Indonesia pada bulan November 2021. Kamera tersebut akan tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan putih, didesain khusus untuk para vlogger. Alpha ZV-E10 juga dilengkapi dengan sensor APS-C.

“Kami menilai bahwa diperlukan cara baru dalam memperlihatkan serta menyalurkan karya secara lebih kreatif, seru, dan ekspresif. Maka dari itu, kami sangat antusias untuk memperkenalkan kamera seri Alpha terbaru yang secara khusus didesain untuk para vlogger,” Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia kepada CNNIndonesia.com melalui keterangan resmi, Rabu (29/9).

Alpha ZV-E10 adalah kamera mirrorless yang dilengkapi sensor CMOS Exmor APS-C dengan 24,2-megapiksel (perkiraan efektif) dan mesin pemrosesan gambar BIONZ X.

Selain itu, Alpha ZV-E10 memiliki fitur khusus video termasuk “Background Defocus” yang dapat beralih antara latar belakang buram (bokeh), serta mode “Product Showcase Setting” yang memungkinkan kamera mengalihkan fokus dari wajah subjek ke objek yang disorot secara otomatis.

Kamera Alpha ZV-E10 menampilkan desain video-first dalam bentuk yang ringan (sekitar 12 oz. / 343g) dan dilengkapi dengan Layar LCD Vari-angle bukaan samping.

Selain layar, kamera ini juga didukung oleh berbagai fungsi lain diantaranya tombol Still/Movie/Slow dan Quick motion baru yang terletak di atas kamera, sehingga mempermudah vlogger untuk mengubah antara mode pengambilan gambar yang diinginkan dengan satu sentuhan.

Berlanjut ke halaman berikutnya >>>


Sony Rilis Kamera Alpha ZV-E10, Harga Rp 10.9 Juta

BACA HALAMAN BERIKUTNYA


Sumber Liputan6

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *