oleh

Sosok ‘Tente Ernie’ Yang Viral, Mengaku Jadi Korban Modus

Kabarin.co.id, Jakarta – Nama tante Ernie sempat heboh dan menjadi perbincangan warganet hingga trending di Twitter. Tidak heran muncul pertanyaan terkait siapa sosok dia sebenarnya.

Asal mula sosok Tante Ernie mencuat dikarenakan ia berkolaborasi dengan Gofar Hilman di channel Youtube. Pada video tersebut, mereka mengobrol setidaknya kurang lebih 50 menit.

“Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa,” begitu judul yang diberikan dalam video yang diunggah Gofar.

Warganet sempat heran lantaran tante Ernie trending nomor satu di Twitter. Mereka bertanya-tanya dengan sosok tante Ernie tersebut.

“Who is tante ernie?” cuit @emnurhaikal.

Jika dilihat dari Instagram, Tente Ernie mempunyai pengikut satu juta lebih. Ia disorot karena mempunyai badan yang seksi, meski sudah beranak tiga.

“A proud wife and mom of 3 kids,” begitu keterangan yang tertulis di media sosial Ernie.

Pada kenyataannya, Ernie tidak ada niat untuk menjadi selebgram. Ia juga tidak menyangka akan mempunyai pengikut lebih dari sejuta.

“Aku main Instagram dari 2017. Aku orangnya sebenarnya nggak social media banget. Main Instagram tahu dari teman. Awalnya main Path. Nggak ada tujuan untuk jadi selebgram, itu karena kebetulan saja. Punya followers yang satu juta ini tidak sama sekali direncanakan, itu terjadi begitu saja,” ujarnya dalam wawancara tersebut.

“Kata orang nggak seru kalau nggak ada haters, jadi aku ngelihat ya nggak apa-apalah. Dulu aku suka baca komennya seribu aku baca, kalau sudah 3 ribu aku nggak baca. memang aku akuin netizen +62 itu sangat luar biasa kreatif. Aku suka ketawa lihat mereka yang bilang ada yang bulat tapi bukan tekad. Kalau kadang sudah menjurus hardcore, jorok, nggak ada sensor gitu aku daripada ribut, aku kebanyakan block,” lanjutnya.

“Hmm aku nggak bakal sebut nama, tapi biasanya orang yang sudah ada namanya entah itu artis, entah itu penyanyi, entah itu pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, entah itu fotografer, yang sudah centang biru, mereka itu nggak seperti kamu yang langsung komen, biasanya yang ini tuh gerilya, main halus, jadi ada DM yang masuk aku pikir juga kalau untuk menambah teman relasi oke-oke saja,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News