oleh

Spanduk Viral, Diskominfo Melakukan Pencopotan

Kabarin.co.id, Depok – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok memberikan klarifikasi tentang kesalahan desain spanduk pejabat Kota Depok, Kamis (9/7/2020).

Pasca diteliti, kesalahan yang terjadi pada desain spanduk, merupakan murni kesalahan yang dilakukan oleh pihak vendor yang bekerjasama dengan Diskominfo.

Sidik Mulyono selaku Kepala Diskominfo Kota Depok, menjelaskan bahwa spanduk berisi kalimat ucapan selamat Idul Fitri yang sempat viral, merupakan kesalahan vendor.

Sebelumnya, spanduk yang terpasang di depan pintu masuk Terminal Jatijajar, Depok, diperiksa oleh Diskominfo untuk diberikan kepada vendor.

“Kami sudah memeriksa dan pejabat yang terpasang di spanduk mengenakan masker,” ujar Sidik Mulyono seperti dikutip Kabarin.co.id dari radar Depok.

“Namun baru beberapa hari lalu spanduk tersebut menjadi viral di media sosial,” imbuhnya.

Sidik pun memberikan apresiasi pada para netizen yang sudah memberikan informasi, serta meminta maaf atas ketidaknyamanan spanduk yang terpasangdi Terminal Jatijajar.

Untuk menindaklanjuti informasi tersebut, Diskominfo Kota Depok pun sudah menurunkan spanduk yang menjadi viral tersebut.

“Tidak ada yang salah pada hasil editan yang diberkan kepada vendor, namun setelah dicetak hasilnya menjadi viral,” ucap Sidik Mulyono.

Selain itu, Sidik juga mengaju jika pihaknya sudah memberikan teguran pada vendor. Terkait dengan kejadian tersebut, sekaligus menjadi bahan evaluasi pada vendor yang diberikan tanggungjawab.

Baik dari sisi pencetakan, ataupun pemasangan spanduk para pejabat di Kota Depok.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News