oleh

Tampil Tanpa Make-Up, Kylie Jenner Bikin Netizen Heboh

Kabarin.co.id, Beverly Hills – Tampil di rana publik, Kylie Jenner terbiasa dengan make-up tebal dan juga kulit kecokelatan karena tanning. Namun ketika pengusaha muda dengan penghasilan miliaran rupiah tersebut keluar rumah dengan tampilan sederhana, penampilannya membuah heboh.

Kylie Jenner tampak keluar dari kediamannya di Beverly Hills, Minggu (19/4/2020), dan Paparazi berhasil mengambil foto dirinya.

Dengan menanggalkan baju seksi serta memilih mengenakan setelan sweater dan training, bintang reality TV “Keeping Up With The Kardashians” tersebut hampir tidak dikenali.

Kylie Jenner terlihat tampil apa adanya dengan tanpa makeup serta rambut dicepol acak. Tanpa menggunakan tanning, wajahnya pun tampak seperti wanita kulit putih pada umumnya.

Bahkan, pengusaha berusia 22 tahun tersebut terlihat tidak memakai alas kaki ketika memasuki mobil Mercedes G-Wagon miliknya.

Ibu dari satu anak tersebut juga tidak membawa tas branded seperti Hermes atau Chanel yang ia koleksi. Dibanding dengan tas mahal, ia memilih mendekap satu bungkus keripik kentang.

Sontak saja kondisi tersebut menjadi suatu pemandangan yang langka bagi para netizen yang sering melihat sisi glamor seorang Kylie Jenner.

Pasalnya, ia memang sering memamerkan wajah tanpa make-up kepada ratusan juta follower-nya di Instagram, namun hampir tidak pernah memperlihatkan wajah polosnya langsung.

“The way that quarantine has turned Kylie Jenner back into a white girl,” cuit netizen di Twitter.

“She looks so cute,” puji netizen lainnya.

“She looks normal. love that,” timpal netizen yang lain.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News