oleh

Tangis Areeya Dibalik Pernikahan Pablo Benua Dan Rey Utami

Kabarin.co.id, Jakarta – Wanita asal Thailand, Areeya Jason mengaku punya anak dari Pablo Benua. Ia sangat terkejut ketika tahu bahwa kekasihnya akan menikah dengan Rey Utami. Ia juga mengaku jika dirinya melahirkan dan membesarkan anaknya di Indonesia dan menyebut tinggal di Bogor.

Hingga pada suatu hari, Areeya Jason sudah menyiapkan baju untuk Pablo Benua, dan mendadak dapat kabar yang terbilang mengejutkan. Pasalnya, hari itu Pablo menikahi Rey Utami. Areeya menyebut jika Pablo sudah bohong padanya.

“Foto ini diambil saat aku merawat anakku di rumah Pablo di Bogor dan di hari itu aku mendengar Pablo menikah dengan Rey. Dia memberitahuku ia pergi untuk rapat. Aku yang menyiapkan baju yang ia pakai untuk menikahi Rey,” isi tulisannya dalam bahasa Thailand.

Ketika tahu Pablo menikah dengan Utami, Areeya menangis di depan anaknya serta bergegas unutk kembali ke negara asalnya. Akan tetapi, Areeya mengaku ia dicegah oleh Pablo. Selanjutnya, ia merasa ditipu ketika Pablo Benua memberikan beberapa dokumen surat mengenai anaknya.

“Saat tahu Pablo menikahi Rey aku memberi makan anakku sambil menangis. Aku menangis sambil melihat anakku. Aku lalu keluar dari rumah di malam hari dan ingin membawa bayiku kembali ke Thailand. Tapi dia menemukanku dan berhasil membujukku kembali. Lalu dia membodohiku dengan sebuah dokumen soal anakku. Aku melahirkan anakku dengan rasa sakit dan cinta, tapi aku tak lagi bisa merawatnya,” lanjutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News