oleh

Tas Mahasiswa Ketinggalan Dirumah Diantar Helikopter, Warganet Heboh

Kabarin.co.id, Jakarta – Ketika masih menjalani masa-masa sekolah, tidak sedikit orang atau bahkan kesemuanya hampir pernah merasakan lupa membawa alat sekolah.

Dan ketika ada alat sekolah yang ketinggalan dibawa, umumnya si anak akan dimarahi dan diomeli. Baik itu oleh guru ataupun orang tua.

Namun kondisi tersebut tidak berlaku bagi mahasiswa di Afrika yang belakangan videonya bikin viral. Awalnya video tersebut diunggah oleh akun Twitter @ItuhMokhele.

Pada video, ditampilkan seorang mahasiswa pada suatu kampus di Afrika memperoleh perlakukan spesial dari orang tuanya. Tepatnya ketika mengetahui tas sang anak tertinggal dirumah.

Uniknya, tas sekolah tersebut dibawakan oleh orang tua mahasiswa dengan diantar langsung menggunakan helikopter. Sontak saja kondisi tersebut membuat gempar kalangan netizen.

Unggahan video juga disertai dengan cuitan yang menyebut jika mahasiswa tersebut ketinggalan tas sekolah. Sehingga pihak orang tua memilih untuk mengantar tas menggunakan helikopter.

“Jadi, mahasiswa itu lupa bawa tas sekolahnya, meninggalkannya di rumah. Lalu orangtuanya memutuskan untuk mengantarkan tas sekolah anaknya pakai helikopter,” bunyi dari cuitan tersebut.

Masih pada video yang sama, tampak jika mahasiswa yang tas sekolahnya ketinggalan, berjalan dengan begitu santai menuju arah parkiran helikopter.

Ketika di dilokasi, selanjutnya si mahasiswa langsung mengambil tas dan berjalan santai menjauh dari helikopter untuk kembali menuju wilayah kampus.

Seperti dikutip dari Worldofbuzz, ada begitu banyak komentar dari para netizen yang bertanya tentang niat sang mahasiswa.

Pasalnya, netizen menduga jika sang mahasiswa dengan sengaja meninggalkan tasnya dirumah. Tujuannya ialah supya bisa pamer bahwa tas miliknya bisa diantar oleh helikopter.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News