oleh

Temuan Dua Tengkorak Kepala Manusia Bikin Heboh Warga Kuta

Kabarin.co.id, Bali – Hanya dalam waktu satu hari, warga yang tinggal di wilayah Badung dikagetkan dengan adanya penemuan rangka tulang berupa tengkorak kepala manusia di dua lokasi berbeda.

Penemuan yang pertama berada di pinggir Tukad Ayung Abainsemal dan yang kedua ditemukan di Pura Bias Aud, Kerobokan, Kuta Utara.

Dijelaskan oleh Kasubag Huas Polres Badung, Iptu Ketut Gede Oka Bawa, penemuan tengkorak kepala manusia di pinggir Tukad Ayung wilayah Br. Parekan Desa Sibanggede, Abiansemal, Badung, terjadi pada Sabtu (4/7/2020) sekitar pukul 15.00 WITA.

Dua orang saksi yang menemukan tengkora ialah I Wardana (47) dan Wayan Dana (50). Keduanya merupakan warga Banjar Pane, Desa Sibanggede, Abiansemal, Badung.

Mulanya, ucap Iptu Gede Oka Bawa, kedua saksi hendak mencari layangan di sawah, dan ketika sampai di TKP, Wayan Wardana kaget melihat ada tengkorak kepala manusia.

Sontak saja keduanya langsung kabur dari sawah dan melaporkannnya pada Kelian Adat banjar Pane. Kemudian kasus tersebut ditangani oleh Polsek Abiansemal Badung dan dibawa ke RSU Mangusada Kapal Mengwi, Badung.

“Penyelidikan masih berlangsung di Polsek Abiansemal,” ungkap Iptu Oka, Minggu (5/7/2020).

“Jadi hasil kesepakatan warga desa Adat Banjar Batu Belig, tengkorak manusia yang ditemukan itu dilarung ke laut di depan Pura,” ungkap Iptu Oka.

Menurut dari hasil kesepakatan, dijelaskan dengan dasar keterangan Kelian Adat banjar Batu Belig, I Made Surata, pada tempat tersebut sejak jaman dulu memang sering ditemukan kerangka tulang belulang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News