oleh

Tengah Viral Video Kucing Selamatkan Balita Di Sosial Media

Kabarin.co.id, Jakarta – Terdapat seekor kucing di Kolombia melakukan tindakan yang terbilang heroik. Yakni dengan menyelamatkan seorang balita dari musibah kecelakaan.

Tindakan penyelamatan yang dilakukan kucing tersebut terjadi pada 31 Oktober 2019, menjadikan balita tersebut tidak terguling dari tangga.

Karena terekam kamera, tindakan penyelamatan yang dilakukan kucing tersebut viral di sosial media Facebook. Pada rekaman, tampak begitu jelas, seorang balita berkaos merah, merangkak di sebuah lantai ruang keluarga.

Sedangkan si kucing tersebut mengawasi dari atas sebuah sofa didalamnya rumah tersebut. Balita yang mempunyai rasa ingin tahu cukup besar, mulanya berputar-putar di lantai.

Akan tetapi, ia mulai merangkak untuk menuju sebuah pintu yang mengarah pada anak tangga menurun. Dan beberapa detik sebelum balita tersebut merangkak ke arah tangga yang sangat berbahaya tersebut, si kucing tersebut melompat untuk menyelamatkannya.

Dengan hanya hitungan detik, si kucing tersebut menarik punggung balita tersebut, serta bergulat dengan balita itu supaya dia menjauh dari bahaya.

Kucing tersebut terus menjaga pintu keluar dengan anak tangga yang cukup tinggi dan berbahaya untuk anak kecil. Hingga pada akhirnya balita yang dijaga tersebut berputar arah dan merangkak dengan aman.

Meski identitas dari balita yang diselamatkan oleh kucing tersebut tidak dipublikasi. Akan tetapi dalam rekaman video yang viral tersebut, juga membawa pesan bahwa jika anak-anak akan lebih baik tidak ditinggal tanpa pengawasan. Meski hal tersebut didalam rumah.

Video Detik-Detik Seekor kucing Selamatkan Bayi :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News