oleh

Tertutup Senyum, Liverpool Tetap Beringas Di Lapangan

Kabarin.co.id, Jakarta – Ditegaskan jika Liverpool saat ini masih sedang menjaga rasa lapar yang sama, bahkan saat dominan di Liga Inggris.

Atmosfer tersebut bisa dirasakan di ruang ganti, bahkan dianggap sangat positif namun tetap penuh dengan ambisi kemenangan.

Musim ini, Liverpool menjadi satu-satunya tim yang masih belum terkalahkan di Liga Inggris pasca 25 pekan berjalan.

Anak asuh Juergen Klopp mampu menang 24 laga dan cuma sekali imbang, hingga Liverpool mengoleksi 73 poin.

Jumlah tersebut membuat mereka kuku bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. Tercatat unggul 22 poin dari juara dua musim terakhir, Manchester City.

Dejan Lovren mengungkap suasana di ruang ganti begitu cair dan positif. Kesemuanya tersebut, namun jauh di dalam hati dan pikiran, sama-sama mempunyai hasrat yang besar untuk sukses.

“Ini bukanlah kebohongan. Merupakan keistimewaan tersendiri bisa berada di ruang ganti dan melihat wajah-wajah yang tersenyum, tapi itu bukan sekadar senyum-senyum biasa, ini soal bagaimana kami masih bereaksi di tempat latihan,” paparnya dikutip Sky Sports.

“Kami masih lapar, masih rakus, dan inilah yang bikin kami spesial jujur saja. Saya rasa banyak tim lain akan mulai bersikap santai sekarang dengan keunggulan 22 poin, tapi kami tak memperhatikan 22 poin ini.” lanjutnya.

“Kami cuma fokus dari laga ke laga dan inilah cara termudah untuk jadi yang terbaik menurut saya. Merupakan pengalaman bagus juga buat para pemain yang lebih muda, untuk memahami bahwa meski ada di puncak, Anda masih perlu bekerja sekeras mungkin seolah-olah ada di posisi tengah atau terbawah di klasemen,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News