oleh

Terungkap Misteri Wanita Serba Hitam Pada Aksi 22 Mei

Kabarin.co.id, Jakarta – Muncul sosok perempuan yang mengenakan pakaian serba hitam pada aksi rusuh 22 Mei malam lalu. Perempuan tersebut mengenakan cadar sembari membawa tas ransel berjalan menuju pada kantor Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Diketahui wanita tersebut muncul di Jalan Medan Merdeka Selatan dengan mengendarai sebuah motor Honda Vario. Tepat di depan kantor Kementerian energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), dirinya memarkirkan motornya.

Dari sanalah dirinya kemudian berjalan menuju Jalan MH Thamrin, mendekati kantor Bawaslu. Sontak perhatian aparat kepolisian yang sedang mengamankan aksi tersebut kemudian terpusat pada wanita berjubah hitam. Disusul polisi yang memberi peringatan pada perempuan tersebut melalui pengeras suara. Namun, wanita itu tidak mengindahkan peringatan polisi sehingga kemudian berhenti di depan Gedung Jaya Konstruksi.

Lima menit berselang, wanita itu kemudian beranjak dari lokasi tersebut. Hingga pada akhirnya polisi menembakkan gas air mata ke arahnya, yang membuat wanita tersebut pergi sambil membanting sebuah benda ke aspal.

Berada di dekat Gedung Jaya, wanita tersebut kemudian diamankan polisi serta diperiksa hingga pada akhirnya identitasnya terkuak. Wanita tersebut bernama Dewi Mustika Rini (32), beralamat di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

“Hasil pemeriksaan tas diketahui berisi antara lain satu buku tafsir, satu Alquran kecil, satu air mineral, dan satu botol obat,” jelas Argo pada keterangan seperti dilansir dari detikcom, Kamis (23/5/2019).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News