oleh

Tidak Hadir Pada Sidang Gugat Gerindra, Mulan Jameela Diwakili Pengacara

Kabarin.co.id, Jakarta – Mulan Jameela beserta dengan rekan partainya ingin dinyatakan lolos pada parlemen oleh partai Gerindra sebagai anggota legislatif. Maka dari itu, masalah ini hingga dibawa ke perkara perdata pada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Nyatanya, pada sidang yang hari ini digelar Mulan tidak bisa datang. Ia hanya diwakili oleh pihak kuasa hukum Mulan CS yaitu Yunico Shahrir.

“Ya nggak datenglah. kan sudah ada kuasanya. Jadi semua diserahkan ke saya. Makanya nggak ada mba Mulan,” ucap Yunico di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Dijelaskan lebih lanjut, Yunico menyebut bahwa proses gugatan tersebut menjadi upaya yang memang di inginkan oleh Mulan. “Inikan cuma sidang biasa jadi dia, ‘coba deh ini proses kira-kira gimana’ siapa tahu berhasil,” imbuhnya.

Terlepas dari itu, Yunico juga menjelaskan bahwa gugatan kepada dewan pengurus partai Gerindra terbilang sangat mempunyai alasan yang kuat. Oleh karena itu, Mulan dkk berani membawa masalah tidak dapat kursi tersebut ke ranah hukum.

Yunico menyebut, semua hal ada proses hukumnya. Jadi langkah yang sudah diambil merupakan upaya tepat. “Maunya bagaimana kan ada hukum-hukumnya jelas ini, undang-undangnya ada, anggaran dasarnya ada makanya kitapun nggak mau ngajuin gugatan kalau kira-kira nggak ada dasar hukumnya. Cuma semuanya kembali lagi ke pengadilan sesuai hukum,” paparnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News