oleh

Tidak Hanya Di Indonesia, Video Prank Ferdian Paleka Juga Viral Di Inggris

Kabarin.co.id, Jakarta – Karena alasan terlalu geram, pada saat berada di tahanan polisi saja Ferdian Paleka tidak luput dari perundungan yang dilakukan oleh sesama penghuni tanahan.

Belakangan, aksi konyol Ferdian Paleka memang menyita perhatian publik. Bahkan menjadi viral lantaran hal yang dianggap “bodoh”.

Tidak hanya warganet tanah air saja yang memberikan banyak komentar kecaman, dan ada juga yang merasa iba atas apa yang dialami oleh Ferdian Paleka.

Hal tersebut terkait dengan berita aksi Ferdian Paleka yang membuat konten video prank donasi sampah, tidak luput dari perhatian media di Inggris.

Para warganet disana membicarakan video yang viral awal pekan lalu, dimana Youtuber Ferdian Paleka gabung dengan orang lainnya untuk donasi batu bata, serta makanan busuk dalam kotak mie instan.

Pada video tersebut, Ferdian mengatakan, “Jadi kami ingin mensurvei bencong di jalanan, apakah mereka ada atau nggak di bulan puasa ini (Ramadhan), Kalo kita ketemu mereka, kita bakal ngasih paket, tapi kalo mereka nggak ada, itu berarti kota aman dari mereka.” ucapnya dalam video.

Beberapa netizen asal Inggris mengaku salut dengan hukum di Indonesia yang tegas.

“Sekarang itu adalah hukuman yang tepat, hakim Inggris mencatat,” ucap netizen.

“Saya tahu itu mengerikan apa yang dia lakukan dan saya tidak memaafkannya, tetapi 12 tahun agak berat, Anda mendapatkan (hukuman) lebih sedikit di sini (Inggris) untuk (kasus yang menyebabkan) kematian karena mengemudi secara ugal-ugalan!” timpal netizen yang lain.

“Sepertinya (hukuman) terlihat berat karena UK sangat lemah mengenai hukuman,” imbuh yang lain.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News