oleh

Tips Fashion Hijab Untuk Wanita Pendek

Kabarin.co.id – Mencari referensi terkait Tips Fashion Hijab Untuk Wanita Pendek? Bukan suatu rahasia lagi, sebab tips ini sudah banyak dibagikan oleh influencer atau selebgram di tanah air.

Memang patut untuk diperhatikan, mempunyai postur tubuh yang mungil bukan berarti anda tidak bisa bergaya layaknya model hijab yang ada di iklan.

Meski awalnya menemukan kesulitan untuk menemukan busana yang cocok, namun wanita dengan tubuh mungil justru mempunyai kelebihan yang seharusnya dimaksimalkan.

Untuk saat ini, sudah banyak selebgram ataupun influencer yang berbagi inspirasi melalui foto-foto yang diunggah di media sosial. Termasuk juga nama gaya yang sudah kami rangkum pada daftar dibawah ini.

Tips Fashion Hijab Untuk Wanita Pendek

Setidaknya ada 5 gaya yang bisa menjadi referensi, cukup pilih salah satu saja untuk lebih fokus dan langsung mempraktekkannya dirumah.

1. Atasan Lengan Balon

Gaya hijabers yang satu ini saat ini sangat familiar, yakni dikenal dengan sebutan lengan balon pada bagian atas, sehingga memberi kesan lebih berisi pada bagian tubuh yang tampak mungil.

Terlebih lagi, lengan bagian bawah akan tampak lebih panjang, yakni dengan potongan yang lebih sempit.

Untuk hasil yang lebih maksimal, tidak ada salahnya jika anda juga memadukan wedges dengan heels yang tinggi dan tebal. Tujuannya supaya tampak lebih tinggi.

2. Atasan Lengan Ruffle

Jenis atasan yang mempunyai lengan aksen ruffle ini bisa menjadikan tubuh tampak lebih berisi. Dalam hal ini, anda tidak akan terlihat sangat kurus dan kecil.

Untuk poin lain yang bisa diperhatikan, ialah pemilihan warna soft agar penampilan tidak tampak berlebihan.

3. Tunik Panjang Motif Garis Horizontal

Bentuk tubuh yang mungil, bisa disamarkan dengan motif busana yang dikenakan. Termasuk juga motif garis horizontal yang menjadi salah satu rumus supaya tubuh tampak lebih berisi. Beda dengan vertikal yang justri membuat ilusi lebih kurus.

Gaya fashion yang seperti akan membuat anda tampil lebih segar, tentu bisa pula dengan bawahan legging yang ketat supaya kaki masih bisa terlihat.

4. Rok Plisket 7/8

Tujuan dari pemakain gaya ini tidak lain supaya tubuh terkesan lebih tinggi. Bahkan bisa dipadukan dengan setelan atasan dan rok. Akan lebih baik pula jika atasan dimasukkan pada rok supaya tubuh tampak lebih jenjang.

Agar kaki semakin tampak jenjang, anda bisa memilih rok plisket 7/8 serta dilengkapi dengan dalaman legging panjang.

5. Dress Batwing

Dengan mengenakan dress batwing, akan menjadi solusi sederhana bagi anda yang mempunyai tubuh mungil. Terlebih anda juga tidak perlu merasa kurang percaya diri lantaran dress batwing mampu menyamarkan tubuh kecil.

Yang menjadi poin penting, anda bisa memilih dress batwing dengan varian warna lembut yang tidak terlalu banyak motif. Dengan tujuan agar penampilan tidak terlalu over serta tetap anggun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News