oleh

Tips Memakai Hijab Ala Wanita Turki

-Fashion-163 views

Kabarin.co.id – Tips memakai hijab ala wanita Turki satu ini memang memiliki ciri khas bentuk kerucut yang ada di bagian atas dan simpel dalam pemakaiannya. Kini ada banyak sekali hijabers Indonesia yang lebih tertarik dan juga mengikuti trend hijab ala wanita Turki tersebut. Sebab sangat simpel, pasti saja tidak memerlukan waktu yang lama. Hanya dalam beberapa langkah saja Anda sudah dapat mengenakan hijab yang lebih modis dan trendi. Seperti yang telah kami kutipkan dari wolipop.detik.com, berikut ini ada beberapa tips hijab yang bisa segera Anda coba. Penasaran? Langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Tips memakai hijab ala wanita Turki

  • Sebelum Anda memulainya, ada baiknya mempersiapkan scarf panjang yang Anda punya, dan sesuaikan dengan busana yang Anda pakai. Anda dapat menggunakan scarf bermotif atau polos, sesuai dengan selera Anda sendiri.
  • Lipatlah scarf jadi setengah bagian sisinya ke arah dalam, lalu pakailah ciput warna hitam. Jika bisa yang materialnya spandex supaya lebih cocok dengan material satin untuk bisa tampil lebih formal. Letakkan di atas kepala Anda dengan kedua sisi sama panjang. Dan pastikan bagian atasnya sudah mengerucut, setelah itu ambil peniti atau jarum pentul dan sematkan di bagian bawah dagu.
  • Sisi hijab yang sebelah kiri, dirapikan lalu dibawa ke arah pundak sebelah kanan, bawalah semua scarf sisi yang kiri hingga merapat ke leher Anda. Lakukan hal yang sama untuk scarf sisi kanan sehingga kedua ujungnya ada di belakang punggung.
  • Kedua ujung scarf llau bagia kirinya ditempelkan di atas ujung bagian kanan dengan cara disilangkan. Kedua scarf tetap ada di bagian belakang punggung. Ambilah peniti atau pun jarum pentul dan sematkan di bagian bawah scarf kanan. Pastikan kedua bagiannya sudah tersemat dengan kuat.

Nah, kini tips memakai hijab ala wanita Turki yang kami informasikan di atas selesai dan Anda bisa merapikan bagian-bagian yang dirasa kurang pas. Anda bisa menggunakan kreasi hijab model ini untuk menghadiri acara formal atau semi formal. Selamat mencoba.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News