oleh

Ulang Tahun, Salmina Bingung Panjatkan Doa

Kabarin.co.id, Jakarta – Seperti yang dikabarkan, Salmafina Sunan akan segera menyelenggarakan perayaan ulang tahunnya. Akan tetapi, terdapat satu hal yang menjadikan dirinya bingung. Yaitu terkait dengan sesi doa dalam acara tersebut.

Pasalnya, janda dari Taqy Malik tersebut saat ini diketahui menganut agama yang berbeda dari orang tuanya. Maka dari itu, ia sangat bingung, tentang bagaimana sesi doa pada perayaan ultahnya pada tahun ini.

Karena hal tersebut, Salma mengunggah percakapan pribadinya lewat aplikasi whatsapp bersama dengan ibundanya, Heidy Sunan.

Pada percakapan tersebut, Salma menanyakan tentang hal sesi doa pada acara ulang tahun. Sang ibunda meminta perbincangan tersebut akan lebih baik dilakukan diskusi secara langsung. “Kan kalo acara ultah pasti ada yang doa nih. Nah… hehe bingung aku ngomong nya gimana. Gimana bu enaknya?,” tanya Salma pada bundanya.

“Ngomong di rumah aja besok ya nak?,” jawab  sang ibunda Heidy.

Tidak lepas dari sosial media, Salma juga membuat sesi tanya jawab di Instagram Story. Selanjutnya, ada seorang warganet yang bertanya tentang perbedaan keyakinan ia bersama dengan kedua orang tuanya.

Warganet itu bertanya, apa Salma saat ini masih tetap berjalan beriringan bersama keluarga, tepatnya kedua ortunya. “Sangat-sangat bisa. Sebenarnya kunci nya hanya di komunikasi. Komunikasi itu base semua relationship,” jawab Salma.

“Contohnya seperti ini, sebentar lagi aku ulang tahun dan aku membuka diskusi sama ibu tentang nanti yang berdoa siapa, bagaimana,” jelas Salma.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News