oleh

Usai Chelsea Juara Liga Europa Hazard Sampaikan Perpisahan

Final Liga Europa 2018/2019 merupakan menjadi pertandingan terakhir Eden Hazard di Chelsea.

Pesepak bola asal Belgia tersebut telah menyampaikan salam perpisahannya setelah The Blues berhasil meraih kemenangan di Liga Europa saat melawan Arsenal dengan skor 4-1 di Stadion Baku, Azerbaijan, Rabu (29/5) waktu setempat.

Hazard sendiri telah berkontribusi paling besar dalam membawa Chelsea meraih juara saat kompetisi kasta kedua pada level Eropa. Ia berhasil mencetak 2 gol dan 1 assist pada laga tersebut.

Sedangkan 2 gol lainnya disumbang oleh Oliver Giroud dan Pedro Rodriguez. Gol yang berhasil dicetak oleh The Gunners disumbang oleh Alex Iwobi.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Hazard menuturkan kepada BT Sport bahwa saat ini merupakan wakstunya berpisah dengan Chelsea. Hazard sendiri telah resmi bergabung dengan Real Madrid pada musim depan.

“Saya pikir ini adalah sebuah perpisahan, tidak ada yang tahu kedepannya di sepak bola. Impian saya dahulu adalah bermain di Liga Primer Inggris. Saya telah melakukannya selama 7 tahun bersama dengan salah satu klub hebat.” Tutur Hazard.

“Mungkin ini waktunya untuk mencoba tantangan baru,” kata Hazard yang dikabarkan bergabung dengan Real Madrid, bersama sang juru taktik dan pemain idolanya sejak kecil yakni Zinedine Zidane.

Sebelumnya pihak jurnalis dari BT Sport sempat mencari tahu kebenaran berita mengenai pindahnya Hazard ke klub barunya tersebut, namun Hazard belum mau berkomentar banyak soal itu.

“Saya belum tahu. Kami akan memastikannya beberapa hari lagi. Target saya adalah memenangkan trofi (Liga Europa) dan saat ini sudah tercapai,” kata Hazard..

Namun pada saat pihak jurnalis BT Sport kembali menanyakan pertanyaan yang sama, Hazard sepertinya masih belum banyak berkomentar karena masih menunggukesepakatan yang terjadi antara kedua belah pihak.

“Saya sudah membicarakan terkait keputusan saya. Saya katakan dua pekan lalu. Sekarang tergantung kesepakatan kedua klub,” terang Hazard.

Meskipun demikian, namun setelah dikutip dari Daily Mail, ternyata pihak Chelsea dan Madrid telah sepakat terkait pindahnya Hazard ke Stadion Bernabeu. Pihak The Blues juga dikabarkan telah menyetujui untuk melepas kepergian Hazard seharga £115 juta atau setara dengan Rp 2 triliun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News