oleh

Ustadz Abdul Somad Gugat Cerai Istri, Benarkah?

Kabarin.co.id, Jakarta – Belakangan ini sedang heboh Ustadz Abdul Somad yang dikabarkan akan bercerai dengan sang istri, Mellya Juniarti.

Seperti yang diperoleh dari hasil penelusuran situs Pengadilan Agama, terdapat data yang memang menyebutkan bahwa UAS telah memasukkan permohonan perceraian tersebut.

Terdata jika pendaftaran sudah tercatat sejak 12 Juli 2019 pada Pengadilan Agama Bangkinang.

Diketahui pula jika permohonan cerai diajukan oleh pihak Ustadz Abdul Somad dengan melalui atau diwakilkan pada kuasa hukumnya.

Diketahui, permohonan perceraian tersebut dikabulkan oleh Pengadilan Agama, Senin 92/12/2019) pada ruang sidang Umar Bin Khatab.

Menurut data, perkara perceraian Ustadz Abdul Somad tersebut terdaftar dengan nomor perkara 604/Odt.G/2019/PA.Bkn.

Meski belum memperoleh klarifikasi langsung dari UAS langsung, namun hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Hasan Basri, SH.

Pada pemaparannya, Hasan membenarkan jika UAS mengajukan gugatan cerai. “Iya, benar (cerai). Sudah banyak kan di berita,” ungkapnya ketika dihubungi melalui sambungan telepon.

Sedangkan dari sisi UAS, belum juga memberikan komentar terkait dengan kabar tersebut. Begitu juga dari sisi sang istri, Mellya Juniarti.

Bahkan beberapa pesan sudah dikirim untuk bisa mengontak kedua pihak. Salah satunya melalui Instagram, akan tetapi, sangat disayangkan belum ada jawaban.

Sedangkan kebenaran yang terkonfirmasi hanya berasal dari pihak Hasan Basri. Yang merupakan sosok yang disebut sebagai pengacara UAS pada perkara cerai tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News