oleh

Video Rekaman Kecelakaan Chacha Sherly dari Dashcam Viral

Kabarin.co.id, Jakarta – Sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @magelang_raya viral. Video tesebut berisi rekaman dashcam (kamera dashboard) dari sebuah mobil yang melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepat pada hari kecelakaan lalu lintas yang dialami pedangdut Chacha Sherly, mantan Trio Macan.

Informasi meninggalnya Chacha Sherly yang mempunyai nama panjang Yuselly Agus Stevy di ruas jalan tol Semarang – Solo (4/1/2021) tersebut, menghadidrkan kesedihan yang mendalam di dunia entertainment Indonesia.

Ia sedang dalam perjalanan dari kota kelahirannya, Sidoarjo, Jawa Timur menuju Jakarta usai tahun baru bersama keluarga. Ia menggunakan mobil pribadi All-New Honda BR-V.

Pada video yang dibagikan, terlihat sebuah truk boks berwarna merah oleng ke arah kiri dan terguling mengenai deretan mobil yang berada di lajur kanan.

Dari kronologi kecelakaan Chacha Sherly, kecelakaan beruntun di Tol Semarang – Solo KM438, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah terjadi pada Senin (4/1/2021), Chacha Sherly menjadi salah satu korbannya.

Dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Ariel Aristoteles, kecelakaan tersebut bermula dari truk boks yang hilang kendali. Truk terguling di Tol Semarang – Solo KM438, dan menyebabkan empat kendaraan yang berasal dari arah belakang mengalami kecelakaan karambol.

“Truk boks out of control, terguling dan empat mobil yang dari arah belakang juga ikut terlibat kecelakaan,” jelas AKP M Ariel Aristoteles.

“Setelah mobil Honda BR-V ke jalur A, mobil tabrakan dengan bus,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News