oleh

Video Syurnya Viral, Gisel Akhirnya Minta Maaf

Kabarin.co.id, Jakarta – Sempat bungkam usai ditetapkan sebagai tersangka kasus video prono oleh polisi, akhirnya Gisella Anastasia angkat bicara.

Ia menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia karena sudah membuat kehebohan dengan beredarnya video asusila 19 detik sekitar dua bulan yang lalu.

Gisel juga meminta maaf pada keluarga besarnya lantaran mereka ikut terdampak atas konten video yang ia rekam bersama Michael Yukinonu Defretes tersebut.

“Dengan segala kerendahan hati saya untuk meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia dan pihak terkait khususnya kepada keluarga besar saya,” kata Gisel di sebuah hotel di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Rabu (6/1/2021) malam kemarin.

Selain itu, Gisel juga menyampaikan permohonan maaf sekaligus mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang tetap memberikan dukungan.

“Sahabat, teman teman dan orang yang mengasihi saya, partner kerja dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya,” tutur ibu satu anak itu.

Gisel menyebut, apa yang ia lakukan sebagaimana tampak pada video bukanlah contoh yang baik. Ia meminta masyarakat untuk tidak mengikutinya.

“Apa yang saya lakukan bukan contoh yang terpuji dari seorang Gisella Anastasia,” ucapnya dengan suara bergetar.

Terlepas dari itu, pemeran laki-laki dalam video 19 detik Michael Yukinobu Defretes. Sebelumnya juga sudah meminta maaf atas mencuatnya konten asusila terkait dirinya.

Ia menganggap, beredarnya video tersebut menjadi hukuman moral yang sangat berat. Ia pun mengungkapkan permintaan maaf kepada masyarakat atas beredarnya video tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News