oleh

Video Tiktok Viral Sholat Sambil Joget NTB

Kabarin.co.id, Jakarta – Media sosial kembali dihebohkan dengan video viral seorang wanita shalat sambil joget. Wanita tersebut mencampurkan gerakan sholat dengan gerakan joget.

Pada video yang tengah ramai diperbincangkan tersebut, tampak seorang wanita mengenakan mukenah. Mulanya, ia melakukan gerakan shalat dengan takbiratul ihram, rukuk, dan iktidal.

Kemudian, perempuan tersebut joget dan tak lama kembali mendekap tangan di dada seperti orang tengah shalat.

Video disebarkan oleh akun Tiktok @yott/kocet.01, tampak seorang wanita sholat pada ruangan dengan cahaya lampu warna-warni.

“Pas lagi solat,tiba2 ada tetangga puter lagu DJ,dari pada gak khusyuk, iaaaa keburu suami dateng” tulis akun tersebut.

Dari kabar terbaru, wanita tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Ia diamankan di rumahnya di Desa Kopang Rembiga, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Viralnya video tersebut membuat masyarakat menjadi resah atas perbuatan tidak terpujinya pelaku dalam video TikTok-nya tersebut, sehingga Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Loteng bersama dengan anggota Polsek Kopang mengamankan pelaku,” ujar Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP Priyo Suhartono, Selasa (5/5), seperti dikutip dari detikcom.

Wanita tersebut diketahui bernama Ria Ernawati yang masih berusia 19 tahun. “Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena telah menyalahgunakan aplikasi TikTok, tapi saya tidak sengaja melakukan itu karena awalnya saya hanya iseng-iseng saja,” paparnya.

“Saya hanya iseng-iseng saja, tapi bukan untuk di viralkan. Itu hanya untuk menghibur diri saya sendiri saja. Tidak ada niat sama sekali untuk menghina nama baik agama Islam,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News