oleh

Video Viral! Ijab Kabul Pakai Bahasa Isyarat Di Malaysia

Kabarin.co.id, Jakarta – Prosesi pernikahan selalu menjadi momen yang begitu indah dan emosional. Khususnya ketika para tamu yang hadir menyaksikan pasangan mengucap sumpah pernikahan.

Namun sangat disayangkan, tidak semua mempelai pria bisa mengucap ijab kabul dengan suara yang lantang. Seperti halnya yang dialami oleh pria tuna wicara asal Malaysia ini yang mengucap ijab kabul menggunakan bahasa isyarat.

Diketahui, belakangan beredar sebuah video yang memperlihatkan suasana akad pernikahan pasangan pengantin tidak biasa yang menjadi trending di sosial media Twitter.

Erin Kahar berbagi sebuah video di Twitter tentang sepupunya, Muhammad Faiz, yang melakukan sumpah pernikahan dalam bahasa isyarat dengan bantuan seorang penerjemah.

“Pure, mute akad nikah ? ? Congrats faiz & fara!,” cuit Erin pada postingan yang juga sudah diretweet 30 ribu lebih pengguna Twitter lain.

Selanjutnya, Faiz tampak mengucapkan sumpahnya dalam bahasa isyarat. Semua orang yang hadir, menonton dengan cermat, serta ikut merasakan kebahagiaan pada saat Faiz menyelesaikan ijab kabulnya dalam bahasa isyarat.

Sontak saja, video tersebut viral dan menerima banyak komentar positif dari netizen. Mereka kagum dengan pemandangan langka tersebut.

Bahkan tidak sedikit dari mereka yang merasa tersentuh serta meleleh ketika menyaksikan Faiz mengucapkan janji suci pernikahan dengan bahasa isyarat.

“Tweet terbaik yang pernah aku tonton hari ini ?,” komentar netizen.

“My heart melts! Semoga berbahagia ke anak cucu and jannah.?,” imbuh lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News