oleh

Video Viral – Penampakan Hantu Berhijab di Lift, dan Ternyata !!!

-Viral-748 views

Kabarin.co.id – Video penampakan hantu di lift ramai media sosial. Video viral ini memperlihatkan sosok yang diduga hantu berhijab abu-abu yang datang di saat para ukhti sebelumnya ada di dalam lift.

Video tersebut ramai dikarena netizen merasa ada yang jangal dengan video tersebut. ada Beberapa yang menerangkan jika apa yang ada di rekaman adalah editan, sedangkan beberapa lainnya yakin kalau itu adalah hantu karena wajahnya datar dan matanya begitu hitam.

Video tersebut dibagikan akun Twitter @pecandukasur belum ada 24 jam setelah berita ini dimuat di Okezone. Dalam keterangan video, ia menuliskan, “Bisa lihat keanehannya?”.

Video ini sudah disaksikan lebih dari 190 ribu kali dengan respons yang luar biasa. Ya, tercatat di sana ada 7.322 likes yang diberikan dan ada 2,9 ribu netizen membagikan ulang unggahan ini.

Lantas, apakah video penampakan hantu ini fakta adanya atau hanya hoaks semata?

Menjawab pertanyaan tersebut, Okezone meminta bantuan dari penerawangan perempuan indigo Furi Harun. Penerawangan ini diharapkan bisa menjawab keresahan netizen menilai video viral hantu di lift ini. So, apa jawaban Furi Harun?

“Saya awalnya lihat ini 50:50, tapi setelah melihat lebih detil, saya yakin ini hoaks. Tidak ada hantu di lift itu,” terang Furi Harun pada Okezone.

Ada beberapa penilaian yang digunakan Furi dalam melihat video ini. Penilaian pertama adalah ekspresi salah seorang perempuan yang mengarah ke pintu lift. Ini menandakan kalau memang ada orang yang masuk ke dalam lift. Kemudian, penilaian lain dilihat dari sifat sosok perempuan yang dianggap hantu.

“Perlu dicatat, kalau itu memang hantu, harusnya sosok perempuan berhijab abu-abu itu menembus perempuan lain, bukan malah nyelip di antara tubuh perempuan yang ada di lift. Sebab, sifat makhluk astral adalah mampu menembus ruang dan waktu,” papar Furi.

Lebih lanjut, hal lain yang disoroti Furi adalah aura sosok tersebut. Furi menerangkan kalau aura makhluk itu adalah manusia biasa, bukan makhluk halus. Ya, sekali lagi, meski matanya hitam dan wajahnya terlihat ceper. “Tapi, aku yakin itu manusia biasa,” tegasnya.

Sementara itu, Furi menyarankan pada semua orang agar jangan main-main dengan setan. Sebab, jika makhluk itu ada dan dia tidak suka dipermainkan, Anda yang bakal kena imbasnya.

“Makanya, jangan main-main sama setan kalau nggak mau kena batunya. Si setan bisa aja ngikutin bahkan enggak mau lepas karena sakit hati,” sarannya.

 

Berikut Video Viral – Penampakan Hantu Berhijab di Lift, dan Ternyata !!!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News