oleh

Video Viral, Pria Salah Sebut Corona Jadi Veronica

Kabarin.co.id, Jakarta – Sekarang ini, ada begitu banyak organisasi masyarakat yang ikut serta memberikan sosialisasi mengenai Virus Corona atau Covid-19 yang semakin mewabah.

Tidak sedikit dari mereka yang selanjutnya memberikan himbauan pada masyarakat pada lingkungannya untuk lebih waspada serta menerapkan social distancing atau pembatasan sosial yang dianjurkan oleh pihak pemerintah.

Dan belakangan ini, sebuah video yang menunjukkan seorang pria tengah memberi pengumuman terkait virus corona (Covid-19), mencuri perhatian netizen.

Sebab pria dalam video tersebut, salah dalam menyebut nama Virus Corona dengan sebutan virus Veronica.

Masih dalam video yang sama, tampak seorang pria melalui mikrofon yang tersambung dengan toa di mobil, berdiri di depan rumah warga.

“Desa Kebonagung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten madiun, temasuk Indonesia pada umumnya hari ini sedang diberi cobaan oleh Allah. Kita sedang dilanda bencana, dikasih virus namanya virus veronica,” ucapnya lantang.⁣⁣

Tidak berselang lama, pria itu juga sadar dengan kesalahan penyebutan nama virus yang sudah ia lakukan. Serta segera meralatnya.

“Lah kok veronica, virus Corona,” imbuhnya sembari tertawa.

Video yang mempunyai dirasi 30 detik tersebut, diunggah oleh akun @antonkerenz1, Selasa (24/3/2020). Tidak memerlukan waktu lama untuk video tersebut mencuri perhatian netizen.

Bahkan, video tersebut sudah dilihat oleh lebih dari ratusan ribu kali dan dibanjiri komentar yang juga nyeleneh.

“Virus vironica gejala nya apa kak?” tanya @vanca05.

“Hayoo siapa hayo veronica,” imbuh pemilik akun @katanyamega.

“Kalau istrinya denger bakalan di tanya.. siapa tuh veronica,” komentar @zita_graunge.

“Corona belum hilang, ada virus baru?,” tulis @RullyFarida.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News