oleh

Video Viral : Seorang Bapak Coba Tangkap Kuntilanak

Kabarin.co.id, Jakarta – Belakangan ini media sosial dipenuhi dengan adegan viral yang membuat heboh. Serta tidak sedikit yang menjadi perbincangan khalayak ramai.

Dan untuk yang kali ini, beredar sebuah video penangkapan hantu kuntilanak pada platform video Youtube, Minggu (1/12/2019).

Sang pengunggah, Mati Gaya Channel, memperlihatkan sebuah video seorang bapak tengah berupaya untuk menangkap kuntilanak.

Pada video tersebut, juga terlihat seorang pria dengan memakai blangkon, tengah berbincang dengan seorang perempuan yang diduga kuntilanak.

Tidak lama melakukan perbincangan, sang bapak dengan blangkon dikepala tersebut berupaya untuk menangkap si kuntilanak.

Akan tetapi, si kuntilanak dengan rambut panjang tersebut, segera menghilang serta hanya menyisakan kain kafannya saja.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahii secara pasti siapa sosok pria, serta dimana lokasi didalam video tersebut.

Namun dengan berbagai alasan, banyak kejadian yang memang sengaja dibuat. Entah demi kebutuhan konten bagi Youtuber, atau memang tengah mencari sensasi di media sosial.

Dalam hal ini, kebenaran dari video masih menjadi tanda tanya. Pasalnya bisa saja hanya sebuah hiburan yang menjadi pendukung untuk mengangkat nama Channel atau sejenisnya.

Apakah anda juga percaya jika kuntilanak pada video tersebut nyata? Atau hanya ulah anak muda yang tengah melakukan prank?

Tampak pula pada channel video tersebut, tidak ada komentar satupun sebelum berita ini diturunkan. Penasaran? Berikut videonya :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News