oleh

Viral Acara Pembuahan Massal, Netizen : Manusia Berkelakuan Binatang

Kabarin.co.id, Jakarta – Pengakuan seorang ekspatriat (pria asing yang bekerja di Indonesia secara resmi) mebuat gegar media sosial. Pria tersebut membeberkan bahwa dirinya sempat mendapat undangan pembuahan massal.

Pengakuan yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram tersebut memperlihatkan seorang pria bule bercerita pengalaman uniknya selama berada di Indonesia.

Ia dengan gamblang menyebut sempat memperoleh undangan dengan nama breeding event atau acara pembuahan.

“Aku pria kulit putih berusia 28 tahun berasal dari Eropa, sudah tinggal di Jakarta selama dua tahun, meskipun aku sudah terbiasa dengan kehidupan dan budaya di sini, Indonesia tetap memiliki kejutan untukku, beberapa bulan lalu seorang kolega mengundangku untuk berpartisipasi pada sebuah acara bernama pembuahan,” tulis si pria bule.

Ia mengaku bingung dengan acara yang terdengar mencurigakan tersebut, sang kolega pun akhirnya memberikan penjelasan bahwa acara pembuahan dihelat oleh para wanita Indonesia dengan status sosial tinggi.

Serta menginginkan bayi blasteran namun tidak tertarik menikah dengan pria bule atau tidak mau meninggalkan suami lokal mereka.

Tujuan dari acara tersebut ialah pria bule harus membuat si wanita Indonesia hamil. Kualifikasi bule yang dianggap memenuhi syarat ialah pria Kaukasia, tinggi, tampan, pintar, serta diharapkan seorang pebisnis.

Sontak saja jika unggahan tersebut membuat gempar dan memperoleh beragam respon dari warganet.

“Acara untuk manusia berkelakuan binatang,” tulis @lauraweii.

“Hamil dapat bonus penyakit kelamin baru tahu rasa,” tulis @nanana_ayuu.

Pola pikir org indonesia nih hrs dibenerin deh kynya….jd kesannya kalo punya anak blasteran tuh suatu anugrah bgt karna pasti bakal memperbaiki keturunan gitu? Dibilang bibit unggul? Msh pola pikir penjajahan bgt indonesia nih kelamaan dijajah sm belanda jd nganggep white people tuh sgt superior gitu…,” tulis @aurdelentille.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News