oleh

Viral Aksi Jambret Sasar Pengendara Mobil di JakPus, Polisi Turun Tangan

Kabarin.co.id, Jakarta – Sebuah video terkait dengan aksi penjambretan terhadap pengendara mobil di Jakarta Pusat beredar di sosial media. Video tersebut menjadi viral dan ramai diperbincangkan oleh para netizen.

Diakui oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung, pihaknya masih belum menerima laporan dari koban mengenai kejadian tersebut. Namun, polisi tetap melakukan penyelidikan.

“Ya kita usutlah. Kalau ada (para pelaku) ya kita ambil walaupun belum ada laporan polisi ya,” ucap AKBP Tahan Marpaung, seperti dilansir dari detikcom, Senin (11/11/2019).

Dijelaskan lebih lanjut, Tahan menyebut bahwa anggotanya telah mengetahui video aksi penjambretan tersebut. Sehingga menghimbau bagi korban untuk membuat laporan polisi.

“Masalahnya korbannya nggak bikin laporan. Jadi korbannya nggak bikin laporan terus kita gimana?” jelas Tahan.

Seperti yang dikerahui, sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan aksi jambret ponsel ketika kondisi lalu lintas tengah macet. Insiden tersebut diduga terjadi di wilayah Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Sabtu (9/11/2019).

Pada video yang beredar, tampak seseorang mengenakan jaket dan helm tiba-tiba menarik ponsel milik pengendara mobil. Aksi terjadi di jalan dekat busway ketika situasi lalu lintas tengah macet.

Pada saat pelaku berhasil merampas ponsel korban, pelaku langsung dijemput pelaku lain yang menggunakan sepeda motor. Kedua pelaku akhirnya langsung kabur serta melintas di jalur busway.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News