oleh

Viral Anak Jual Ibu Rp 10 Ribu Di Media Sosial

Kabarin.co.id, Jakarta – Saat ini tengah viral pemberitaan tentang seorang anak jual ibu di media sosial. Hal tersebut tentunya mengundang banyak komentar dari netizen lain, pasalnya mereka menganggap bahwa anak tersebut sudah durhaka pada orang tua.

Sebagai seorang anak, sudah sepantasnya jika merawat dan menjaga orang tua. Langkah tersebut sebagai bentuk bakti. Apalagi orang tua khususnya ibu, merupakan orang yang melahirkan kita kedunia.

Akan tetapi, tindakan yang dilakukan oleh salah satu akun Facebook tersebut berbanding terbalik. Bahkan menjadi viral dan menjadi perbincangan panas di media sosial.

Tulisan tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Friska Meila Anatasya dalam bentuk status. Sontak saja postingan tersebut menarik perhatian warganet, serta dibagikan pada berbagai platform media sosial.

Melalui akun Twiter @amandrug, menjelaskan bahwa tidak jarang akun Friska tersebut menuliskan kata-kata yang tidak pantas. Disebutkan bahwa ia menjual ibu kandungnya lantaran sedang sakit.

“Dijual, ibu penyakitan. Harga 10.000 saja. Yang minat silahkan datang ke Blitar, urusin orang tua nggak guna ini. Dijual karena nyusahin. Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan,” tulis Friska pada status akun facebooknya.

Pada postingan lain, ia juga mengunggah foto ibunya yang sedang berbaring di kasur serta menganggapnya sama dengan hewan.

“Tuh ibu gue, tidur seharian nggak jauh beda dengan b***. Dibentak nangis. Nggak habis pikir gue bisa dilahirkan wanita i*** gini,” tulis Friska pada 11 Oktober lalu.

Bahkan Friska juga berharap jika ibu kandungnya tersebut bisa cepat meninggal. Hal tersebut lantaran sang ibu selalu membuat susah dan hanya dianggap sebagai benalu.

“Iri melihat mereka lahir di keluarga yang dimanjain orang tuanya, kaya, apapun dituruti. Beda sama ortuku, harus ditendang dulu baru nurut. Dibentak cuma bisa mewek alasan sakit lah, pusing lah, linu lah. Kalau emang udah penyakitan kenapa nggak sekalian mati ibu go****! Nyusahin anak doang! Orang tua yang nggak bisa bahagiain anak nggak pantas disebut orang tua. Cocoknya dipanggil babi. Diusir dari rumah palingan tetangga pasti bakalan ikut campur. Dasar benalu, orang tua nggak ada otak,” tulis Friska pada status yang berbeda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News