oleh

Viral Bule Berjemur Ditonton Warga, Air Laut Tak Terlihat

Kabarin.co.id, Jakarta – Warganet di media sosial heboh dengan beredarnya seorang bule sedang berjemur di tepi pantau, pasalnya si bule yang sedang berjemur menjadi tontonan warga.

Dikarenakan begitu banyak orang yang melihat, pemandangan air laut pun tidak lagi tampak lantaran terhalang oleh warga lokal.

Awalnya, video tersebut diunggah oleh akun Instagram @kegobloganunfaedah. Tampak seorang bule perempuan membagikan momen ketika dirinya liburan di pantai yang diduga berada di kawasan India.

Aku di pantai dan aku ingin menunjukkan kepada kalian pemandangan indah,” ucap si bule seperti dikutip Kabarin.co.id, Rabu (1/7/2020).

DSetelah selesai berbicara, ia mengarahkan kamera ke arah di depannya. Tampak puluhan orang yang sedang berdiri memandangi si bule tengah berjemur.

Warga lokal yang menonton si bule berjemur tersebut mempunyai jarak yang sangat dekat, bahkan hanya beberapa meter saja dari tempat bule berjemur.

Warga dengan berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga orang tua, tampak heran memandangi si bule yang tengah berjemur di tepi pantai.

Aku tidak bisa melihat air pantai,” kata salah seorang bule lainnya.

Sontak saja, video tersebut mendadak viral serta menjadi bahan perbincangan warganet. Tidak sedikit dari mereka yang tak habis pikir dengan sikap warga lokal dengan wajah bingung melihat tingkah bule tersebut.

Yang nonton malu-maluin,” kata @ruliant_art.

Shahrukh Khan malu melihat ini,” ujar @krisfransyah.

Ngeliatinnya nggak tanggung-tanggung, langsung di depan orangnya,” ungkap @ezraa_maheka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News