oleh

Viral Bule Pamer Foto Romantis Di Alam, Netizen Justru Mengejek

Kabarin.co.id, Jakarta – Liburan di alam terbuka mungkin bisa menjadi salah satu cara untuk menghabiskan waktu bersama. Selain melepas penat, anda pun bisa melewatkan momen romantis bersama.

Meski demikian, tidak semua foto di alam bisa berakhir romantis. Sebagai contoh ialah potret bule yang sedang viral tersebut.

Belakangan ini, netizen dengan akun @gbolahanda menjadi viral lantaran foto romantis yang ia bagikan.

Pada foto tersebut, tampak sosok pasangan yang sedang berpelukan serta berbaring di semak-semak. Keduanya terlihat sangat asyik menikmati suasana sekitar sambil difoto dari atas.

“Hey, what’s is stopping you from having this kind of fun with your babe (Hei, apa yang menghentikanmu untuk bersenang-senang seperti ini dengan pacarmu),” tulisnya dalam caption.

Terhitung sejak dibagikan, unggahan foto tersebut sudah disukai lebih dari 6 ribu kali dan memperoleh 5 ribu retweet.

Akan tetapi, bukannya terkesan, tidak sedikit netizen yang justru merasa takut untuk melakukan pemotretan romantis seperti pasangan bule tersebut.

“Ular, semut, laba-laba yang membuat lumpuh, hantu, pembunuh, makhluk yang hidup di bawah rumput… apa perlu kulanjutkan??” tanya salah satu komentar.

“Pacarku takut ular,” jawab warganet lainnya.

“Bagaimana jika ular menggigit mereka. Aku hanya punya satu nyawa.”

“Aku merasa gatal hanya dengan melihat ini,” imbuh warganet lainnya.

“Don’t be arrogant, in Indonesia, sleeping in the bush is a habit (Jangan arogan, di Indonesia tidur di semak-semak adalah kebiasaan),” cuit akun @butoable.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News