oleh

Viral Curhatan Pria Tertidur Dan Terkunci Dalam Gerbong KRL

Kabarin.co.id, Jakarta – Commuter Line (KRL) menjadi salah satu moda transportasi yang umum dan banyak digunakan warga Ibu Kota di sekitarnya.

Tidak hanya cepat dan murah, alasan kenyamanan juga membuat KRL dijadikan transportasi umum favorit oleh sebagian besar orang.

Belum lama ini, ada seorang warganet dengan akun Twitter @percyweasleyyy berbagi kisah saat naik KRL beberapa hari lalu.

Penumpang yang diketahui bernama Abdul tersebut mengaku tertidur saat naik KRL hingga terkunci di dalam gerbong karena rangkaian KRL sudah berhenti beroperasi.

“Min tolong saya ke kunci di gerbong 9 di stasiun bekasi. Ketiduran,” tulis Abdul melalui Twitter.

Melalui sebuah video yang ia unggah, Abdul mengaku sempat panik karena terkunci serta tidak ada orang sama sekali di dalam kereta.

Selama kurang lebih 20 menit terkunci, Abdul mengaku sempat menelpon call center Commuter Line, akan tetapi tidak mendapat jawaban.

“Tlp call center ga diangkat, pencet bel darurat masinisnya udh ga ditempat. Akhirnya ada petugas yg nyuruh gw jalan ke gerbong ujung tempat masinis,” tulisnya.

Tidak sedikit warganet yang memberikan respon terkait dengan ceritanya tersebut. Tidak sedikit yang bertanya mengapa petugas tidak melakukan pengecekan akhir sebelum KRL selesai beroperasi.

“Yampuuun mas hahaha sabar ya mas. nyaman banget nih kayanya smp bablas gitu tidurnya. padahal kan biasanya ada petugas jg lho yg keliling di peron buat pemeriksaan atau petugas kebersihan gitu,” komentar @deltaasurya.

“Gue juga pernah ketiduran dan lewat stasiun dong sampe st Bogor, malah udh malem juga.. untungnya dibangunin sama security walaupun malu, bangun langsung kaget refelek cari jalan keluar dan diketawain 🙁 tapi setauku security selalu periksa sebelum pulang dipo,” tulis akun @septiyaniY.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News